Diharapkan bagi masyarakat khususnya pengguna jasa Biro Pelayanan dan Bantuan Hukum Fakultas Hukum Universitas Jember (BPBH FH UNEJ) untuk dapat mengisi survey pada link dibawah ini. Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap jasa pelayanan bantuan hukum oleh BPBH FH UNEJ.

Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan POSBAKUM PN Jember – FH UNEJ yang dilakukan atau di kelola oleh BPBH FH UNEJ ini dilaksanakan mulai tahun 2021 dan tahun 2022 (tahun berjalan). Hal ini menindaklanjuti atas setiap perlayanan yang dilakukan oleh BPBH FH UNEJ kepada masyarakat kurang mampu. Data tersebut sahih dan dirahasiakan oleh Pengelola BPBH FH UNEJ.

Demikian informasi dan pernyataan ini disampaikan. Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.

Survey dapat diakses pada link berikut: Kepuasan Pelayanan Posbakum PN Jember – BPBH FH UNEJ 2022

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Chinese (Simplified)EnglishIndonesian