Fakultas Hukum Universitas Jember mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Piagam Penghargaan tersebut berupa penyampaian perhargaan dan terimakasih kepada Dekan Fakultas Hukum Universitas Jember, Selasa (08/03/2022).

Piagam penghargaan tersebut diterbitkan oleh Kepala Biro Hukum KKP. Berdasarkan Piagam yang diterima oleh FH UNEJ, Piagam penghargaan tersebut tertanggal 1 Maret 2022.

Seperti yang tertuang langsung dalam piagam tersebut, “penghargaan diberikan atas bantuan dan kerjasama dari Dekan FH UNEJ. Kerjasama itu berkaitan perihal penanganan dan penyelesaian perkara permohonan Uji Materiil ke Mahkamah Agung (MA). Dimana Uji Materiil dilakukan terhadap Peraturan Menteri¬† Kelautan dan Perikanan Nomor 17 Tahun 2021,” demikian isi Piagam tersebut.

Dalam komentarnya, Dekan FH UNEJ menyampaiakan bahwa “Penghargaan ini merupakan bentuk rekognisi atas peran FH UNEJ dalam pelaksanaan kemitraan dengan lembaga pemerintah/institusi lainnya,” Tutur Bayu Dwi Anggono.

Semoga penghargaan yang diberikan kepada FH UNEJ ini, lanjut dekan, akan makin berkontribusi positif dalam pengembangan reputasi FH UNEJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chinese (Simplified)EnglishIndonesian