Diharapkan bagi para pengguna layanan Fakultas Hukum Universitas Jember (FH UNEJ) untuk dapat mengisi survey Pelayanan Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) Hukum. Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Fakultas Hukum UNEJ melalui SILAT HUKUM. Partisipasi dari para pengguna sangat penting untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepannya.

Survey dapat dilakukan melalui link berikut: Survey Kepuasan Pengguna Layanan SILAT Hukum FH UNEJ

 

5 Comments

  • Sangat ramah dan gercep

  • alhamdulillah sangat puas dengan adanya layanan silat hukum karena mempermudah dalam hal perkuliahan

  • Fakultas Hukum Universitas Jember menyediakan layanan yang cukup banyak bagi mahasiswa FH salah satu layanan yang sangat mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan surat pengajuan dan permohonan adalah Silat Hukum. Menurut saya sebagai mahasiswa FH UNEJ, SILAT HUKUM sangat membantu mahasiswa hukum lainnya dalam hal surat pengajuan dan permohonan seperti surat permohonan transkrip, pengajua surat aktif, pengajuan magang mandiri dan masih banyak lagi. Pengajuan dan permohonn sendiri bisa didapat dengan mudah karena bisa dilakukan online, tanpa harus ke kampus. Saya sangat mengapresiasi layanan pada SILAT HUKUM ini.

  • Silat Hukum merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Fakultas Hukum Universitas Jember yang diciptakan untuk mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan surat pengajuan dan permohonan. Menurut saya sebagai mahasiswa FH UNEJ, dengan adanya Silat Hukum ini sangat mempermudah mahasiswa dalam hal surat pengajuan dan permohonan karena dapat dilakukan secara online, tanpa mengharuskan untuk pergi ke kampun, dimana hal tersebut juga dapat mengurangi adanya tindakan nepotisme.

  • Pelayanan SILAT HUKUM sangat memuaskan dan cukup memudahkan mahasiswa untuk mengurus administrasi melalui online tanpa perlu datang ke kampus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *