Sistem Layanan Terpadu FH UNEJ (SILAT HUKUM) yang telah terintegrasi dengan SISTER UNEJ untuk memudahkan berbagai pelayanan seluruh Civitas Akademika FH UNEJ. Sistem ini adalah Migrasi dari pelayanan bidang akademik dan kemahasiswaan di Fakultas Hukum Universitas Jember yang manual menjadi digital dan mudah diakses. Layanan ini diberlakukan sejak tanggal 30 Desember 2020, berikut kami informasikan Standar Operasional Prosedur (SOP) dari layanan SILAT Hukum ini.

Selengkapnya dapat dilihat pada lampiran di bawah ini:

  1. Layanan pengantar Surat Keterangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SKKPM);
  2. Layanan ujian tugas akhir mahasiswa;
  3. Layanan surat keterangan aktif kuliah;
  4. Layanan surat keterangan lulus; dan
  5. Layanan ujian susulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Chinese (Simplified)EnglishIndonesian